Senin, 16 Mei 2022

Hal hal yang disyukuri

HUAHAHAHAH
tar dulu, ketawa dulu ...
okaiii, setelah postingan yang terakhir dan terasa sangat amat emosional, dan seperti curhat ...
kali ini, mari coba untuk bisa menulis hal hal yang disyukuri untuk meningkatkan vibrasi juga ehehek

Bersyukur masih diberi kesadaran untuk memperbaiki diri sendiri, dari kesalahan, apa yang perlu dikembangkan dan apa yang perlu dipertahankan dalam diri. Sebuah kesadaran yang spesial bukan?

    Aku pernah bilang belum ya, kalau proses detox diri atau awaken benar benar selalu membuat ku berusaha untuk menyadari diri dan belajar lagi dan lagi. Setelah fase tower moment yang banyak mengikis habis sampai -0, rasanya untuk membangun "Rumah" baru itu tidak mudah. Maksudku, aku sedang proses disitu. Unconditional love, ke diri sendiri. Okey okey, padahal ku janji untuk cerita awaken ku ya? tapi belum ehehehekk...

Tapi, tau ga sih spiritual journey? hm, kok balik lagi sih ke sini HAHAHA

okay,

Hal hal yang disyukuri hari ini, awal nulis ini hari sabtu malam dan saat ini hari senin ehehe. Hari ini libur lagi, karena hari waisak. Meskipun hari libur, pekerjaan tetap saja berjalan. Hal lain yang disyukuri, 2 hari kemarin full tidur HAHAHAH rasanyaa enak banget sumpahh fufufu

Hal yang disyukuri, masih bernafas, diberi kesehatan sama Allah dan bisa makan dengan nikmat HEHEHE tanpa ke tiga hal pokok ini, tidak mudah tsay untuk menjalani hidup, ya ga? ya dong.

    Kalau sehat, bisa bantu orang sekitar, bisa ngelakuin aktivitas sehari hari, bisa ketemu temen temen dan banyak orang baik di luar sana ehehe. Seru banget sih, masih bisa nulis di buku, dengerin cerita orang orang, ngobrol sama adik adik, ngobrol sama mamah, keluarga bahkan bisa tidur pulas pun udah anugerah banget xixixi

Hal yang sangat disyukuri banget, bisa damai dan tenang. Belajar dan belajar untuk diri, jiwa dan meningkatkan hidup gitu. eh, berat ga sih?

    Seperti yang pernah ku bahas, tidak melulu tentang gula gula saja. yaaa, pasti ada masa gelap, kegelisahan, kecemasan, kesepian pun menghampiri diri. But, one thing that ive learned is never give up, terus saja mau maju dan belajar dari semua hal, namanya juga manusia.

    Oh iya, sekarang setiap minggu ini aku lagi nonton anime SPY x Family. Seru loh, ini juga ada di youtube dan aplikasi BStasion. Udah minggu ke 6, aku rutin mengikuti. tumben banget lho, aku mau nunggu series dan gaa yang tergebu gebu gitu. Biasanya, aku lebih memilih nonton yang sudah tamat dan ga perlu nunggu perminggu minggu lagi. Cuman kalau ini, emang aku juga ga nunggu banget, karena hari hari berjalan sangat cepat dan tau tau udah muncul itu anime HAHAHA jadiiii, ini juga jadi salah satu hal yang perlu disyukuri. Sesimple ini ya?

    Selain itu, bisa makan indomie goreng setengah mateng dengan telor yang setengah mateng ditambah bon cabeee itu juga enak banget loh. Bisa olahrgaa keliling perumahan sini, menghirup udara segar, duduk dibawah pohon sambil melihat lalu lalang kendaraan pun sangat amat disyukuri sama aku hehehe

Eh, ngobrol sama temen ku di warkop tempat favoritku juga jadi hal yang bikin aku sangat amat mensyukuri hidup juga. Ngobrol dan bersama dengan orang orang yang ku sayang, EHEHEHEk jadi <3 <3 <3 gini dehhh. Terus teruss, bisa tidur ditemenin mamah sambil diusap usap punggungnyaa juga bikin aku bersyukur banget bisa hidup. Masih banyakk bangettttt, hal hal yang disyukuri sama aku. But, one important thing is, God is good dan aku bersyukur masih bisa beribadah ke Tuhan yang satu dan maha esa ini. Tanpa sang pencipta, aku ga tau deh seperti apa. Suara yang terngiang di inti bumi, langit dan di kesunyian saat manusia manusia terlelap, Dia sang maha segalanya, ada dan mendengar. Memberi semua, tanpa diminta bahkan memberi berlebih yang diminta. Percaya dan bersandar, menjadi cukup. tentunya, fase yang panjang telah dilewati untuk bisa ada dititik sepercaya ini dan bersyukur itu, memang "bersyukur" itu hal yang wajib bukan? Tentu saja, tidak melepas tanggung jawab dan bersandar gitu aja tanpa usaha yaaa, ehehehe.

hm, apalagi ya? doakan aku yaa, Semoga kedamaian dan keselamatan menyertai kita, semua.

Udah terrlalu banyak hal yang ga baik dan buat diri jauh dari "Cahaya". Mengapresiasi hal hal kecil, menghargai dan mensyukuri yang ada, gapapa kan?

Happy holiday peopleeee


mac lov, fin <3 :)

Rabu, 04 Mei 2022

Kepercayaan

"ya karena lu menghindar
lu bilang ngadepin, tapi ga sepenuhnya
lu distraksiin sama semua kerjaan
lu terlalu melogikakan rasa dan ada teori teori dari setiap rasa yang lu akui
lu cukup terima, kalau lu sakit hati dan lagi galau, gausah pake tapi
jangan lu kejar nyari kegiatan biar produktif untuk menghindari dan biar ga keinget
kadang lu perlu mengakui kalau lu masih manusia, gue gatau lu seprofesonal apa untuk bisa ngebedain itu. ambil waktu untuk diri lu sendiri. lu bilang bisa menerima, tapi menurut gue engga pi. lu masih pake logika dan teori, cukup terima
ini perjalanan hidup, jadi nikmatin dulu abis itu bangun. selama ini berbulan bulan lu ngapain? itu waktu yang lama. terlalu banyak distraksi doang, tapi ga bener bener lu hadapin rasanya.
gausah ngebadut, tau kan lu harus kasih diri lu dulu baru orang lain.
stop dulu terima clientnya dan ambil waktu untuk rasain semuanya, dulu juga lu gini, tapi kalau yg sekarang ga separah yang dulu sih hahahaha
Kadang gue pengen kayak lu si pi, lu bisa banget bisa bedain kapan profesional dan engga. tapi, gue ga kuat. Jangan paksa diri lu
selesain pi, dan lepasin. sesuatu yang untuk lu, pasti selalu ada jalan.  Hidup lu terus berjalan, waktu juga. Udah puas puasin waktu untuk patah hatinya, kayak yang pernah lu bilang. lu ga akan bisa lupain, tapi lu bisa tinggalin perasaan itu. sama kayak ke temen, keluarga dan orang orang yang pernah hadir. Kangen itu wajar pi, tapi lu perlu hidup dan berhak hidup juga. tapi, ini kan omongin perasaan yang perlu diterima dan diakui pi HAHAHA
lu ga salah orang kan cerita ke gue? respon gue bener ga si hahaha
lu aturan mudik lah, padahal hari ini gue mau ngevlog nih hahahah"

Banyak hal sebenarnya, kalau pun dijabarkan kiranya kesimpulan percakapan kami seperti ini. Datang dan menangis merengek, karena menyimpan seorang diri, semua.  ku rasa, bom waktunya sangat bagus meledaknya hahaha. ini ga dibenarkan,,

Sejujurnya, beberapa waktu lalu aku hanya sedang fokus dengan beberapa hal, selain mengurus banyak shadow diri, generational trauma, dan beberapa urusan dimensi lain maupun kehidupan pribadi yang sedang disusun lagi. Aku ga bisa fokus banget memakai untuk melihat dan membedah perasaaanku sendiri 100%, ada si ada. seperti meditasi, doa, nulis dan lainnya. Tapi, sepertinya ini ke trigger. Ku pikir telah baik baik saja, ternyata masih ada shadow dan hal hal yang minta diakui lagi. Kali ini, minta lebih. Aku sering cerita, ke Tuhan, Semesta dan spirit guide. bahkan aku meminta, tapi sepertinya memang ini masih jadi perjalanan pertumbuhan jiwa untuk ku. Kalau ditanya sakit atau tidak, jujur sakit banget.. 

Sering ga si? ngerasa udah berdamai dan bisa nih menghadapi, karena udah bisa menjalani hidup lagi. Eh tapi, ternyata urusan hati belum beres. Patah hati, hahahaha rasa yang "hehehehe"

Bagian pembersihan diri dan ini mau ngajarin aku apa lagi ya? ada hal baru apa ya yang perlu dijalani?

tuhkan, pakai teori dan pengetahuan dan ga let it flow..

Pada akhirnya, aku tidak telalu kuat untuk melanjutkan menulis selain berdoa baik agar hatiku bisa kembali membaik dan bisa sepenuhnya melihat kasih dan cinta ke semua.

asli, ga ada energi untuk lanjutin ini :"

Aku membutuhkan beberapa hari, karena ada kesempatan untuk off dari semuanya, akan ku pakai untuk merenungi rasa dan mengajaknya berpelukan.

Aku tetap percaya, bahwa aku bisa membuat bersih ruang dan rasa yang murni untuk my future spouse n my one n only. Hanya itu yang ku punya, paling berharga. asik ehehehe

bisa kan ya? berdamai dengan diri dan membersihkan semua kotor :)

tuhkan, ngebadut lagi. haha hihi, haha hihi bercanda mulu :")

y kan tuhan? bantu aku ya, disetiap jalannya. meskipun kemarin suka oleng dan nyebelin, tapi harusnya udah dimaafin kan?

ku pengen menertawakan diriku sendiri, dan ngakak

makasih, Allah baik.