Kamis, 23 Juni 2016

Jakcloth lebaran 2016.

Hayy siders, hay nersss. Gua dateng lagi nih hahaha.
         Eh iyaa kalian udah tau belum kalau jakcloth lebaran udah buka dari 18 juni kemarin loh, sampai tanggal 26 juni 2016 ini nih nersss. Jadi masih bisa deh kalau kalian mau kesana nih nersss, oh iya di jakcloth itu ada 300 brand baju yang pastinya keren keren banget deh nersss. Apalagi kalau lu sering beli ke distro, nah mendingan lu datang ke jakcloth aja nersss harganya juga lebih murah dari yang di distro. Jangan sia siain nih nersss, gua ya kalau dompet gua ga kempes. Beh udah kesana nersss, tapi ya mau gimana ya nersss namanya juga pelajar. Liburan ya duit seret padahal butuh duitnya banyak ya :' huhuhu.
     Oh iyaa gua juga dateng pas jakcloth summerfest 2016 kemarin loh nersss, gua dateng pas libur sekolah. Untunya ps jumat itu libur jadi gua bisa kesana, pdahal gua maunya hari pertama tuh nersss. Tapi gapapa yang penting gua kesana, disana gua beli di babyrock, tonik sama yomi. Kalo sepupu gua di beda beda toko lagi, jadi tuh kita bertigaan lama banget. Soalnya kan beda beda selera dan toko ya nersss jadi ya gituu. Mana kita bertiga harus jalan dulu dari gbk ke stasiun palmerah nersss wkwkkw demi jakcloth nersss, pas dikereta pun berdiri. Pas nyampe rumah rasa cape terbayar dengan hasil belanja gua dari jakcloth nersss. Ya tapi tetep si pas gua mau tidur, kaki gua sakit banget parah wkwkkw.
Itu pengalaman pas ke jakcloth summer fest kemarin nersss.
    Oh iyaa, btw nih ya nerss. Jakcloth ngadain semacem kompetinsi gitu deh nersss, jadi lu harus buat meme bertema jakcloth. Anything u want, but temanya jakcloth. Nah terua hasil meme lu itu dikirim ke jakcloth.mipro@gmail.com . Nah gua si baca di instagram ya nersss, jadi dia bilang jangan lupa hastag dan mention ke @jakcloth nah berarti itu meme lu juga harus di upload di instagram dan jangan lupa kasib hastag #memejakcloth sama mention ke @jakcloth.
Gua juga ikutan kok, tapi hasil editan gua ga good good amat nersss. Soalnya kan pake hp yaa, tapi ceritanya ya sama kaya diri gua yang sekarang kok. Aseli dah. Ya semoga aja si ya panitia jakclothnya ngasih kesempatan gua buat dapet juara wokwokwok kan sekarang bulan ramadhan tuh ya moga moga gitu dikabul, apalagi membantu gua yang duit seret dari orang tua kan. Aduh gua yakin kalau dia tepat ngasih pemenang ituu, insha allah ya pasti mereka dapet berkah ya. Wkwkkww aamiin .... hm 3 orang yang akan ngedapetin voucher 500k nersss, So lucky ya pasti mereka :'' . Semoga gua bisa jadi salah satu itu ya wkwkwk . *Wey lu kalau ngarep gausah ketinggian, kalo jatoh sakit* udah kaya ngarep ke doi emang, udah gitu nunggu juga lagi yaa :'' duh duh duh.. semoga dia peka .. wkwkkw siapa coba yang peka... wkwkkw
Yaudahh gitu dulu ya nersss, bhayyyyy....
Oh iyaa kalau kalian mau liat hasil meme  gua yang kaco, ini dia linknya https://www.instagram.com/p/BG-QfptuEhc/ .
Thanku

23.6.16

Hayyy sidersss, welcome back to my blog:)))
Haduh nersss gua ga bisa tidur nih, parah banget. Padahal gua udah ngantuk bener nih, sekarang udah jam 00:52. Mana harus saur, sekarang kan lagi bulan ramadhan soalnya. Hais, liburan sebulan cuman buat tidur siang doang astagaa. Parah ya, gile. Huf, nersss bulan ramadhan tahun ini rasanya beda banget deh. Gua tau pada tumbuh kan bukan berubah hahaha. Gua aga kecewa nersss sama sikap seseorang Tapi tahun kemarin gua kelas satu naik kelas dua cuy wkwkwk, tapi gua menyeimbangin. Giliran gua kaya gini, gua yang disindir mulu :'' wkwkwk. Btw bukan itu si nersss masalahnya. Idfc.
      Gua pengen dapet suasana yang gua banget nersss, udah dua tahun sekolah gua belum bener bener full dapet yang bisa jadiin gua yang guanya keluar banget nih nersss. Tapi gua sangat sangat bersyukur sih udah dua tahun ini ngedapetin banyak banget pengalaman dan nambah wawasan gua nih nersss.
Oh iya nih nersss, gua pengen bisa jadi panitia panitia acara acara keren dan penting gitu deh nersss kaya contohnya jakcloth, atau konser musik yang keren keren gitu wkkwkw.
      Tapi jadi panitia acara yang oke gitu dehh, yang muda lah. Gua pengen banget tuh bisa jadi bagian sebuah acara, pasti seru yaaa. Teruss gua pengen bisa jadi reporter gitu tapii yang nanya ke artis artis dalam negri dan luar yang top top gitu sii samaa idol idol gua. Jadi nih misalnya ada konser dari salah satu idol gua nih, nanti gua dari tempat kerja gua ditugasin untuk mewawancarai merekaa nah tapi sebelum itu gua harus nonton konsernya terlebih dahulu untuk bisa ngedapetin topiknya. Wkwkkwkw.
      Nih nersss, gua sering loh latian dikamar wkwkwkkwkwkw lucu kali yaaa.
Nah terus gua bisa temenan sama idol idol guee aduhhh gilee mimpi gua ya :''hhahaha
But, who knows?
Tapi kendala gua untuk saat ini si bahasa doang si, bahasa inggris gua masih ancur banget gilaa. Makanya gua harus belajar banget nih, sekarang aja gua membiasakan membaca cerita yang berbahasa inggris, supaya nambah kosa kata. Dan ngedengerin suara di film luar yg bahasa inggris dengan benar benar. Huff, untungnya sih gua punya temen temen yang ngebantu gua untuk belajar bahasa inggris gua yang belepotan ini wkwkwk.
Oh iyaa nersss, gua juga mau jadi penulis lhoo. Jadi tulisan itu didapet dari hasil pas gua keliling indonesia atau luar negri nersss wkwkwk jadi gua gafokus fokus amat sii. Cuman gua yakin gua pasti bisa, dari sekarang gua harus bener bener tekun sama apa yang gua tuju. Mimpi doang ga akan jadi kenyataan kan. Hm wkwkkw
Makanya gua harus membuat mimpi ini menjadi nyata dan lebih hebat dari mimpi ini . Hehehe
Untuk fnlynersss juga harus gitu yaaa, kita sama sama berjuang untuk mimpiii kitaaa okeeeeee. Dah siders dan daah fnlynersss.
Ps ;
Fnlynersss atau nersss ; sebutan untuk penggemar blog ini.